Info Aktual

Sandingkan Crystal Palace, MU Dua Kali Tanpa Menang di London | Radar Ciangsana

Manchester United menang imbang melawan Crystal Palace. (Getty Images)

LONDON-RADAR BOGOR, Manchester United menuai hasil nol untuk dua pertandingan berturut-turut di London saat bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021).

Itulah hasil dari pukulan beruntun MU di kota London, setelah akhir pekan lalu mereka juga hanya bermain dengan skor berkacamata saat menyambangi kandang Chelsea di Stamford Bridge.

Hasil imbang itu cukup bagi United untuk memperpanjang rekor non-kekalahan mereka menjadi 21 pertandingan tandang berturut-turut, tetapi membuat mereka kehilangan perburuan gelar Liga Premier.

universitas-bangsa-bangsa

MU yang berada di posisi kedua kini mengoleksi 51 poin alias tertinggal 14 poin dari rival sekotanya, Manchester City yang menang kemarin.

Bagi Palace (34), hasil melawan MU juga nol skor berturut-turut setelah akhir pekan lalu terjadi posisi serupa melawan Fulham, dan mereka tak beranjak dari peringkat 13 klasemen, demikian menurut laman resmi Liga Inggris.

Statistik pertandingan menunjukkan United tampil begitu mandul karena mereka hanya menemui target sekali dalam 11 upaya yang mereka lepaskan sepanjang pertandingan.

Peluang datang tepat sasaran di menit ke-12 saat Nemanja Matic melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah tepat ke pojok kanan atas gawang, namun bisa dibendung oleh reaksi sigap kiper Vicente Guaita.

Sebaliknya, Kraton juga tidak banyak menciptakan peluang yang berarti. Bahkan MU harus berterima kasih kepada kiper Dean Henderson karena aksinya semenit sebelum waktu normal dibubarkan mampu mematahkan peluang Patrick van Aanholt dalam situasi satu lawan satu.

Dua hasil imbang nol jelas bukan modal positif bagi MU yang pada Minggu (7/3/2021) pekan ini akan menyambangi tetangganya, City, di Manchester Derbi edisi kedua musim ini.

Di hari yang sama, Palace juga akan mengunjungi markas sesama tim London Tottenham Hotspur. (rur)

Sumber: Antara

Editor: Muhammad Ruri Ariatullah

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button