Kilas Info Daerah

Satgas Narkoba Polres Cilegon Berhasil Menangkap Pengguna Gorilla Tobacco di Warnet

CILEGON, Radarciangsana.com – Penangkapan pengguna tembakau gorila oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon di Warnet Naga Murni, tepatnya di BBS 3, Desa Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. Rabu, (26/05/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIK, SH, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Unit Penelitian Narkotika.
Polres Cilegon AKP Dedi Mirza, SIK, MM menjelaskan.

“Pada Senin 24 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 WIB di Warnet Naga Murni, tepatnya di BBS 3, Desa Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, seorang pria yang mengaku bernama GAP (19), warga Tamansari Merak. , ditangkap saat petugas melakukan penangkapan, kemudian tersangka digeledah dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik merah yang berisi terduga narkotika jenis tembakau gorila yang dibungkus kaos hitam kemasan J&T bertuliskan nama penerima Ciko Pratama yang tersimpan di meja dan 1 (satu) bungkus white paper berisi dugaan narkotika jenis tembakau gorila yang disimpan di saku celana jins yang digunakan tersangka. Kemudian tersangka beserta barang bukti. dibawa ke Polsek Cilegon untuk pemeriksaan lebih lanjut, ”ujarnya.

Satgas Narkoba Polres Cilegon Berhasil Menangkap Pengguna Gorilla Tobacco di Warnet
Satgas Narkoba Polres Cilegon Berhasil Menangkap Pengguna Gorilla Tobacco di Warnet

Satuan Narkotika menjelaskan bahwa barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) bungkus plastik merah yang berisi terduga narkotika jenis tembakau gorila dengan berat kotor 2,78 gram, 1 (satu) bungkus white paper yang berisi dugaan narkotika. jenis tembakau. gorila berat kotor 0,59 gram, 1 (satu) kemeja hitam, 1 (satu) celana jeans, paket J&T dengan nama penerima CP.

Di tempat yang sama Kepala Bareskrim dan Narkotika IPDA Supriyono., SH, mengatakan dugaan Pasal 114 ayat (1) dan / atau pasal 112 ayat (1) dan / atau pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Jo. Permenkes RI Nomor 04 Tahun 2021 tentang Perubahan Klasifikasi Narkotika dengan ancaman pidana penjara 5 tahun sampai dengan 20 tahun, “(Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button