Kilas Info Nasional

Satroni Rumah Mamah Muda, Pemuda di Cakung Gasak BH dan Celana …

Memuat …

JAKARTA – Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditangkap warga karena hal tersebut mencuri penyangga payudara atau Buste Hounder alias BH dan celana dalam Pencurian terjadi pada Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 05.46 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polsek Cakung, Iptu Stevano Leonard, mengatakan pemuda tersebut mencuri bra dan celana dalam dengan cara memanjat tembok rumah korban. (Baca juga; Polisi Menangkap 60 Tersangka Pencurian Sepeda Motor, Dua Tembakan )

“Warga mengetahui dari rekaman kamera CCTV yang dipasang di rumah korban. Jadi setelah itu mereka langsung ditangkap dan diamankan warga,” kata Stevano saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021). (Baca juga; Diprotes Mantan Menteri Sosial, Suap Izin Isi Ulang di Tangsel Terungkap )

Untung saja aksi nekat pemuda itu tidak dibawa ke ranah hukum. Pasalnya, setelah pelaku mengakui perbuatannya korban merasa kasihan pada dirinya dan menjadi tetangganya. “Pengurus RT / RW setempat sepakat untuk tidak melaporkan pelaku ke Polsek Ciracas atas dasar persetujuan korban,” ujarnya.

(wib)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button