Kilas Info Nasional

Sayang Seribu Sayang Mayweather vs Logan Paul Ditunda

loading…

Entah apa mau dikata, duel Floyd Mayweather Jr dengan Logan Paul yang direncanakan digelar 20 Februari mendadak ditunda. Kabar penundaan duel dua petinju beda generasi itu mengejutkan banyak pihak.

Mayweather, 43, direncanakan keluar dari masa pensiunnya untuk menghadapi YouTuber dalam duel ekshibisi tinju. Namun menurut MMA Island, pelatih Kelvin Moore mengklaim Mayweather vs Logan Paul yang ditayangkan pay-per-view itu dijadwalkan ulang.

Baca Juga: Conor McGregor Boleh Saja Terbesar, Joe Duffy: Khabib Beda Level

Penyelenggara belum mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi SunSport menghubungi Fanmio untuk memberikan komentar. Mayweather comeback untuk pertama kalinya sejak 2018, ketika ia mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa, dalam ekshibisi serupa.

Paul, 25, di sisi lain melakukan debut profesionalnya pada 2019, kalah dari sesame YouTuber KSI, 27, dengan angka tipis setelah dikurangi dua poin. Mayweather pensiun dari tinju pro pada 2017, setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde.

Baca Juga: Duel Ulang Khabib vs McGregor Pecah Rekor Box Office UFC 3 Juta PPV!

Tapi, sekarang lebih dari tiga tahun kemudian, SunSport mengungkapkan bahwa keduanya sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ulang yang sensasional. Pertarungan pertama mereka terbukti menjadi sukses besar dengan 4,4 juta pembelian di AS dan sekitar 875.000 penonton di Inggris.

(aww)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button