Kilas Info Nasional

Sebabkan Kecelakaan karena Mabuk, Park Si-yeon Renenungkan Diri

loading…

SEOUL – Aktris Korea Selatan, Park Si-yeon meminta maaf setelah mengalami kecelakaan mobil karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Permintaan maaf ini disampaikan Park Si-yeon melalui postingan di Instagram pribadinya.

Baca juga: Warganet Tak Sabar ke Kondangan Nobita-Shizuka Bulan Depan

“Ini Park Si-yeon. Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati meng-upload postingan di akun pribadi saya. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik,” tulis Park Si-yeon seperti dikutip Soompi, Rabu (20/1).

“Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Saya memikirkannya dengan hati-hati dan saya menyesal dan sangat merenungkan diri saya sendiri,” lanjutnya.

Akibat perbuatannya ini, bintang When My Love Blooms itu mengaku sangat menyesal, khususnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini.

“Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang mendukung dan menghargai saya juga. Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenung,” ujar Park Si-yeon.

Pada 19 Januari 2021, SBS melaporkan bahwa Park Si-yeon menabrak bumper belakang mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah pada 17 Januari, pukul 11.30 waktu setempat. Polisi lalu lintas di dekatnya menyaksikan kejadian ini dan langsung menghampirinya.

Dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Park Si-yeon adalah 0,097%. Jumlah ini cukup tinggi sehingga menyebabkan SIM wanita 41 tahun itu dicabut. SBS melaporkan bahwa Park Si-yeon dan pengemudi mobil lain tidak mengalami cedera parah. Dia didakwa polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan dipulangkan.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button