Info Aktual

Sekolah Rapuh, Tiga Ruang Kelas SDN di Jasinga Ini Ambruk | RADAR BOGOR

Kondisi bangunan kelas SDN Cikopomayak 06, Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, yang ambruk Rabu (3/2/2021) siang pukul 13.00 WIB.

JASINGA-RADAR BOGOR, Diduga akibat sudah rapuh, tiga ruangan kelas SDN Cikopomayak 06, Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, ambruk Rabu (3/2/2021) siang pukul 13.00 WIB.

“Iya betul, memang bangunan sekolahnya sudah lapuk. Sejak 2008 belum mendapat bantuan rehabilitasi,” kata Camat Jasinga Hidayat Saputradinata.

Pria yang disapa Ibing itu mengaku, pihaknya sudah melakukan peninjauan sekaligus pengecekan perihal rencana rehabilitasi bangunan tersebut.

universitas pakuan unpak

“Menurut informasi satu ruangan sudah masuk anggaran tahun 2021, sedangkan yang lain kita ajukan di anggaran perubahan,” tambahnya.

Senada dikatakan, Sekdisdik Kabupaten Bogor Atis Tardiana. Ia menuturkan, bahwa pihaknya sudah mendapat laporan dari Koryandik Jasinga dan besok akan di cek oleh bidang sarpras.

“Itu memang bangunan lama dan terakhir direhab 2008, rencana mau direhab tahun ini malah keburu ambruk,” tuturnya. (nal)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button