Kilas Info Daerah

Selenggarakan Upgrading dan Rapat Kerja, Himagri Untirta Meningkatkan Rasa Loyalitas

SERANG, Radarciangsana.com – Himpunan Mahasiswa Agribisni (HIMAGRI) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan kegiatan Penataran dan Temu Kerja (RAKER) untuk mencetak pengurus baru yang berintegritas, loyalitas dan membangun kebersamaan antar pengurus serta membangun pengurus agar lebih kreatif dalam membuat program kerja di era pandemi Covid -19 selama 1 tahun ke depan, (22/05/2021).

M. Rinaldi Pratama selaku ketua Himagri 2021, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kekuatan manajemen di era pandemi Covid -19 adalah loyalitas dan dedikasinya yang tinggi kepada Himagri.

“Saya berharap kita semakin solid dan memiliki sense of belonging terhadap manajemen, terhadap Himagri agar semakin produktif dalam menjalankan roda organisasi ini, sehingga visi dan misi ini dapat tercapai sesuai dengan harapan yang kita miliki bersama. dinyatakan, “pungkas Aldi.

Mutoharudin selaku Ketua Demisioner Himagri 2018 sekaligus salah satu pemateri Alur Koordinasi dan Tupoksi menyampaikan bahwa koordinasi Phantelix di era pandemi perlu dilakukan, sehingga semua kegiatan offline yang biasa dilakukan ini semuanya bisa di-back up, bahkan meskipun beberapa dilakukan secara online.

“Koordinasi itu sangat penting, perlu dibangun mulai saat ini kepada semua elemen terutama di kalangan manajemen, ormawa dan kampus mengenai perizinan, agar semua kegiatan yang telah direncanakan dapat terlaksana sesuai rencana”, jelas Muto.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button