Kilas Info Nasional

Selfie Jungkook BTS jadi Trending Topic, Netizen Langsung Tahu…

Jungkook BTS kembali jadi trending topic dunia di Twitter gara-gara foto selfie-nya. Foto/Twitter @BTStwt

SEOUL Jungkook kembali jadi trending topic di Twitter, kali ini cuma karena foto selca alias selfie-nya dengan rambut pirang.

Anggota termuda BTS itu mengunggah foto selfie-nya di akun Twitter resmi BTS @BTS_twt pada Senin (25/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam foto itu, Jungkook duduk di sebuah ranjang dengan ukiran sederhana berwarna putih.

Foto: Twitter @BTS_twt

Unggahan ini langsung direspons dengan begitu cepat oleh para penggemar BTS, membuat ‘Jungkook’ dicuitkan hingga lebih dari 1 juta kali di Twitter hanya dalam waktu kurang dari dua jam.

‘Jungkook’ pun langsung menjadi trending topic dunia, termasuk di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Mengapa Video Latihan Tari BLACKPINK Bisa Ditonton Lebih dari 500 Juta Kali?

Selfie Jungkook BTS jadi Trending Topic, Netizen Langsung Tahu Merek Tempat Tidurnya

Foto: Twitter @TaekookChart

Yang juga menarik, selain memuji rambut dan wajahnya yang tampan sekaligus cute, netizen juga banyak yang penasaran dengan ranjang yang diduduki penyanyi berusia 23 tahun itu.

Satu pengguna Twitter dengan nama akun @joonskosmos bilang bahwa ranjang miliknya sama dengan yang diduduki Jungkook di foto tersebut. Katanya, itu adalah ranjang IKEA. Harga ranjang itu disebut seharga USD99 (Rp1,3 juta).

Selfie Jungkook BTS jadi Trending Topic, Netizen Langsung Tahu Merek Tempat Tidurnya

Foto: Twitter @moonstellas

Mengetahui hal tersebut, akun dengan nama @moonstellas pun langsung bercanda dengan mengatakan bahwa ranjang itu pasti sudah ludes diborong ARMY.

Meski bercanda, Jungkook – dan member BTS lainnya – memang terkenal sanggup membuat produk atau barang yang mereka pakai diburu para penggemarnya. Padahal, itu bukanlah produk yang mereka iklankan.

Yang belum lama terjadi adalah saat Jungkook terlihat memegang pouch atau tas kecil yang berisi perlengkapan mandinya, di antaranya terdiri dari pasta gigi, sikat gigi, dan parfum.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button