Info Aktual

Selingkuh, wanita ini mendekorasi kamar pacarnya menggunakan foto bukti chat perselingkuhan

Dilansir dari World of Buzz oleh Radarciangsana.com, Kamis (4/3/2021) Emely Zambrano mengunggah video di akun TikTok miliknya. Melalui akun ini, dia menunjukkan bagaimana dia membalas dendam pada pacarnya yang selingkuh.

Awalnya dia mengumpulkan semua bukti obrolan dan jejak digital pacarnya dengan wanita lain. Tak hanya satu, ia mengatakan kalau pacarnya itu selingkuh dengan tiga wanita sekaligus. Kalau begitu Emelymencetak semua bukti sampai tampak seperti tumpukan kertas tebal.

Secara kreatif, dia pergi ke supermarket untuk membeli lem botol dan kemudian pergi ke rumah pacarnya. Sesampainya di kamar, ia mulai menempelkan semua bukti perselingkuhan pacarnya di dinding. Menurutnya, cara itu dan kemudian mengunggahnya di media sosial merupakan cara yang sah untuk mengungkap perselingkuhan pacarnya.

“Pacarku selalu bilang aku gila dan paranoid karena mengira dia selingkuh. Jadi kuputuskan untuk mencetak semua bukti yang kutemukan, dengan begini dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” kata Emely.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button