Kilas Info Nasional

Sempat Berbohong, sang Ayah Diam-diam Restui Pernikahan Indah…

loading…

JAKARTA – Ayah kandung Indah Permatasari, Nasrudin, diam-diam memberi restu pada pernikahan sang putri dengan komika Arie Kriting. Restu itu ditunjukkan Nasrudin dengan cara memberikan kuasa wali nikah melalui surat kepada pihak Kantor Urusan Agama (KUA).

Nasrudin mengaku, dirinyalah yang mengantarkan surat wakil wali nikah itu kepada pihak KUA. Pengakuan itu tentu berbanding terbalik dengan ucapan istrinya, Nursyah, beberapa waktu lalu, yang menyatakan bahwa ayah Indah tidak merestui pernikahan tersebut. Rupanya, ayah Indah terpaksa berbohong pada sang istri agar tidak menimbulkan pertengkaran.

Baca Juga: Pangling Banget, Zaskia Sungkar Bergaun Pink Beige di 7 Bulanan

Menurut Nasrudin, memberikan restu pada pernikahan anak adalah bagian dari tanggung jawabnya sebagai orangtua. Terlebih Indah dan Arie saling mencintai.

“Jadi saya pikir kalau mama tidak terima, sedangkan Indah kan sudah mau menikah. Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orangtuanya tidak mau menikahkan gitu. Saya takut di belakangnya ada fitnah. Sedangkan kan tanggung jawab orangtua yang mau menikahkan anaknya dan saya dari awal setuju dan merestui pernikahan anak saya. Mudah-mudahan ke belakang nanti akan baik-baik saja. Mudah-mudahan buat Arie, terutama pernikahan dipertahankan dan rajin shalat serta berharap mereka rukun berdua,” ungkap Nasrudin, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Nasrudin mengaku terpaksa tidak berkata jujur kepada istrinya terkait surat wakil wali nikah di hari pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Seperti diketahui, kala itu Nursyah menyebut bahwa pernikahan Indah dan Arie tidak direstui oleh ayah Indah.

“Tidak ada, papinya tidur nih di sini. Gak tahu entah dia mencuri wali atau bagaimana. Entah itu sah atau tidak. Nggak tahu (kenapa bisa menikah). Kalau saya tanya papinya, ‘Papi ada pernah tanda tangan atau apa?’, tidak ada katanya. Saya sudah tanya, tidak ada sama sekali,” ungkap Nursyah, beberapa waktu lalu.

Secara terus terang Nasrudin mengatakan, hal itu terpaksa dilakukan lantaran tak ingin bertengkar dengan istri. “Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi (anak) untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan, karena kalau ketahuan pasti ribut,” sambungnya.

Baca Juga: Lemak-Lemak di Tubuh Amanda Manopo Bikin Billy Syaputra Gemes: ‘Mau Gigit’

Nasrudin juga mengaku sedih dengan sikap Nursyah yang belum memberikan lampu hijau pada jalinan cinta Indah dengan Arie Kriting. Menurutnya, seorang ibu seharusnya bisa menerima pilihan anak sendiri terkait jalan hidupnya. Yang artinya menerima Arie Kriting sebagai menantu.

“Sebetulnya sih sangat sedih. Seandainya mami mau legowo sebetulnya bagus. Bisa dibicarakan bersama,” pungkas Nasrudin.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button