Berita

Senada dengan Cristiano Ronaldo, Chiellini Yakin Juventus Bakal Pertahankan Scudetto : Okezone Bola

SASSUOLO – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, sependapat dengan rekan setimnya, Crstiano Ronaldo soal mempertahankan gelar juara Liga Italia 2020-2021. Ini tidak lepas dari gelar juara yang baru saja Juventus raih di ajang Piala Super Italia 2021.

Juventus sukses menjuarai Piala Super Italia usai mengandaskan Napoli di Stadion MAPEI, Kamis (21/1/2021). Pada laga penuh gengsi tersebut, Bianconeri –julukan Juventus– meraih kemenangan meyakinkan 2-0.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa optimis dalam menatap gelar Sucdetto usai menjuarai Piala Super Italia. Meski saat ini, Juventus berada di jalur yang kurang menguntungkan, tetapi Ronaldo menilai gelar Liga Italia masih bisa diraih Bianconeri.

Setelah itu, Chiellini pun menunjukkan kata sepakat dengan CR7. Ia merasa bahwa Juventus bisa mendapatkan hal tersebut asalkan timnya mampu mempertahankan performa terbaik di setiap laga seperti halnya pada laga kontra Napoli. Namun, ia menyadari hal itu tidaklah mudah.

Baca juga Juarai Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Optimis Juventus Pertahankan Scudetto

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri, memainkan pertandingan satu demi satu dan menemukan konsistensi dalam hasil kami,” ungkap Chiellini, mengutip dari Football Italia, Kamis (21/1/2021).

“Itu adalah hal tersulit bagi tim yang telah banyak berubah,” tambah pemain berpaspor Italia tersebut.

“Sayangnya, posisi kami masih tidak akurat sampai kami bisa memainkan pertandingan luar biasa ini dengan Napoli,” sambungnya.

Saat ini, Juventus sendiri berada di peringkat lima pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 33 poin. Sementara, mereka tertinggal cukup jauh yakni 10 poin dengan AC Milan dan tujuh poin dari Inter yang menduduki urutan pertama dan kedua.

Juventus

Pada laga terakhir di Liga Italia, Juventus meraih hasil memuaskan saat bertandang ke markas Inter. Kala itu mereka takluk dengan skor 0-2.

Karena itu, kemenangan atas Napoli benar-benar menjadi pemicu semangat untuk Juventus. Pada laga terdekat, mereka akan bertemu SPAL di Coppa Italia dan Sampdoria di ajang Liga Italia.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button