Kilas Info Nasional

Seorang Pemuda 28 Tahun Lakukan Serangan Seks terhadap Wanita…

loading…

SYDNEY – Seorang pemuda 28 tahun di Concord, Australia , ditangkap atas tuduhan melakukan serangan seksual terhadap wanita berusia 92 tahun. Polisi menganggapnya sebagai salah satu serangan paling mengerikan di negara itu.

Akibat serangan itu, korban dilarikan ke rumah sakit karena luka-lukanya. “Ini salah satu hal paling mengerikan yang pernah saya lihat dalam 30 tahun,” kata seorang detektif polisi setempat yang menyelidiki kejahatan tersebut.

Baca juga: AS Kerahkan Kapal Induk saat Pesawat Pembom Nuklir China Usik Taiwan

Menurut polisi, tepat setelah pukul 02.00 pagi pada hari Sabtu pekan lalu, seorang pria masuk ke sebuah rumah di Concord dan secara fisik dan seksual menyerang wanita berusia 92 tahun itu sebelum mencuri dompet serta uang tunai dan melarikan diri.

Korban telah mengaktifkan alarm medis daruratnya selama insiden itu, yang memberi tahu putranya untuk datang dan menghubungi layanan darurat. Tak lama kemudian, petugas dari Komando Area Polisi Burwood mendatangi rumah di Burton Street, Concord.

Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Detektif Polisi Burwood, Chris Goddard, mengatakan polisi terkejut dengan kejahatan itu.

“Itu adalah pemandangan yang sangat, sangat berkonfrontasi…ketika Anda berurusan dengan anggota komunitas kami yang paling rentan, melihat sesuatu seperti ini mungkin salah satu hal paling mengerikan yang pernah saya lihat dalam 30 tahun kepolisian,” katanya, seperti dikutip news.com.au, Senin (25/1/2021).

Wanita tua itu dirawat oleh paramedis Ambulans New South Wales (NSW) karena luka-lukanya, termasuk memar, sebelum dia dibawa ke Royal Prince Alfred Hospital. Polisi mengatakan dia terlalu bingung untuk diwawancarai pada hari Sabtu, tetapi sejak itu dibolehkan pulang dari rumah sakit.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button