Berita

Serunya Georgina Rodriguez Temani Cristiano Jr Tonton Inter vs Juventus : Okezone Bola

TURIN – Aturan menggelar pertandingan tanpa penonton tak menghalangi Georgina Rodriguez dalam mendukung Cristiano Ronaldo. Perempuan berusia 27 tahun itu menemani anak sulung Ronaldo, Cristiano Jr, saat menyaksikan laga Inter Milan vs Juventus lewat televisi.

Ya, kebijakan menggelar pertandingan sepakbola level apa pun di Italia tanpa penonton, sudah berlaku sejak Maret 2020. Otoritas bahkan tidak pandang bulu. Keluarga pemain, yang biasanya ikut menonton langsung di area khusus, tetap dilarang hadir.

Jadilah pasangan pesepakbola seperti Georgina Rodriguez hanya bisa memberi dukungan lewat layar kaca. Seperti pada Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB, perempuan berdarah Argentina itu menonton leg I Semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Juventus di televisi.

Baca juga: Tak Hanya Jaga Badan, Georgina Rodriguez Juga Sangat Perhatikan Pola Tidur

Tentu saja, Georgina Rodriguez tidak sendirian menonton pertandingan itu. Ia ditemani oleh anak tirinya, Cristiano Junior. Bahkan, anak sulung Cristiano Ronaldo itu terlihat melonjak kegirangan ketika CR7 mencetak gol lewat titik putih di menit 26.

Terlihat dari unggahan fitur Instagram Story di akun @georginagio, Cristiano Jr tak henti berteriak melihat sang sayah mencetak gol. Tak lupa, sang kekasih me-mention akun Cristiano Ronaldo @Cristiano sembari ditambah emoji mahkota serta hati.

Baca juga: Intip Pesona Georgina Rodriguez Kecil Menari Balet, Cantik dan Imut Banget!

Sembilan menit berselang, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol. Kali ini, tidak terlihat ekspresi mau pun kegembiraan dari Cristiano Jr. Georgina juga hanya mengunggah video cuplikan gol tanpa embel-embel apa pun.

Yang pasti, kemenangan tipis 2-1 tersebut berarti penting bagi Juventus. Si Nyonya Tua punya tugas lebih ringan ketika gantian menjamu Inter Milan di Turin pada leg kedua, 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo memperlihatkan sikap tidak senang kepada pelatih Andrea Pirlo. Sebab, pesepakbola berusia 35 tahun itu diganti pada menit 75. Sang pelatih mengaku paham dengan kekesalan anak asuhnya.

Cristiano Ronaldo cetak gol dari titik putih (Foto: Reuters)

“Saya memahami Ronaldo tidak senang diganti. Namun, itu adalah keputusan yang tepat untuk mengistirahatkannya menjelang pertandingan di Serie A, meski hanya beberapa menit,” papar Andrea Pirlo, disitat dari Football Italia, Kamis (4/2/2021).

Perhatian Andrea Pirlo itu terkesan wajar. Cristiano Ronaldo akan berusia 36 tahun pada Jumat 5 Februari 2021. Meski tubuhnya terlihat bugar, waktu istirahat yang cukup tetap krusial guna terhindar dari cedera.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button