Kilas Info Nasional

Setahun Jalin Asmara, Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan…

loading…

JAKARTA – Hubungan asmara pasangan Hollywood Ben Affleck dan Ana de Armas sedang mengalami permasalahan. Mereka dikabarkan putus.

Ben dan Ana mulai memperlihatkan kedekatan sejak awal Maret 2020 di mana mereka terlibat dalam proyek film thriller “Deep Water”. Sejak saat itu, hubungan mereka berjalan sangat romantis dengan pergi ke negara asal Ana di Kuba dan menuju Kosta Rika untuk liburan sebelum kembali ke Los Angeles.

Baca Juga: Catat! IZ*ONE Umumkan Jadwal Rilis Lagu Baru, DD-Dance

Ben dan Ana juga sering terlihat bersama selama musim panas tahun lalu. Mereka menghabiskan masa karantina di Los Angeles.

Pasangan ini pernah pula mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada April lalu dan di bulan-bulan sebelum perpisahan mereka. Ana pun kerap menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan Ben dan anak-anaknya.

Menurut sumber terdekat keduanya yang dikutip dari People, Ben tidak lagi berkencan dengan Ana karena hubungan mereka yang cukup rumit. “Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus tinggal di sana karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles,” ucap sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa Ben dan Ana kini berada di titik yang berbeda dalam hidup mereka walaupun ada cinta serta rasa hormat yang mendalam di sana.

Baca Juga: Ultah ke-30, Ini Potret Awet Muda Hwang In Yoep yang Selalu Perankan Anak Sekolah

“Ben terus ingin bekerja dan masih memiliki tiga pekerjaan yang telah dijadwalkan. Dia juga seorang ayah di rumah. Keduanya kini bahagia dengan posisi mereka sekarang,” terang sumber itu lagi.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button