Kilas Info Nasional

Setiap Malam Jumat, Nenek di Bengkulu Diperkosa Pria Bejat Ini

loading…

SELUMA – Wisdianto (42) diamankan anggota Polres Seluma, Bengkulu, karena dilaporkan telah memperkosa seorang nenek yang tinggal sendirian di pondok kebunnya, di Desa Penago Baru, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.

Peristiwa itu diketahui, setelah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada anaknya. Tak terima perbuatan pelaku, keluarga korban lantas melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

Selain memperkosa korban, pelaku juga kerap mengambil uang sang nenek. Dari hasil pemeriksaan, tindak pemerkosaan ini telah dilakukan sedikitnya 6 kali. Dan perbuatan bejat itu selalu dilakukan pelaku setiap malam jumat. Baca: Travel Bandung-Cirebon Terguling di Pantura, 7 Penumpang Terluka.

Kapolres Seluma AKBP Switanto Prasetyo mengatakan, pelaku telah diamankan, dan saat ini masih dimintai keterangan. “Pelaku sempat kabur saat akan ditangkap dan meninggalkan sepeda motornya di TKP. Namun oleh anggota kita, pelaku berhasil diamankan di rumah saudaranya yang berada di Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo,” pungkasnya, Minggu (24/1/2021). Baca Juga: Baru Ditemukan, Air Mancur Panas di Pasuruan Jadi Destinasi Wisata.

(nag)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button