Kilas Info Nasional

Sharon Osbourne Ungkap Rahasia Awet Muda di Usia 68 Tahun

loading…

LONDON – Sharon Osbourne masih terlihat cantik dan awet muda di usia 68 tahun. Istri rocker Ozzy Osbourne ini tidak pernah terlihat dan merasa lebih baik setelah berjuang dengan berat badannya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Kepada E! News, wanita kelahiran London, Inggris ini membagikan detail baru tentang gaya hidup sehatnya.

Seperti yang diketahui banyak orang yang mencoba menurunkan atau mempertahankan berat badan , Sharon berpendapat bahwa harus tetap konsisten dengan rencana menurunkan berat badan. “Kamu mengubah segalanya dalam hidupmu. Tiga tahun lalu, saya memulai program atkins dan saya tidak merasa kesulitan lagi,” kata Sharon seperti dikutip E Online, Sabtu (23/1).

“Sepanjang hidup saya, saya berjuang dengan berat badan saya —naik, turun, bertambah lagi, diet iseng— tidak ada perbaikan cepat. Anda harus mengubah segalanya. Ini benar-benar tentang mendidik diri sendiri tentang apa yang harus dimakan,” lanjutnya.

Sementara beberapa orang mungkin menganggap atkins adalah diet yang terdiri dari steak, ayam dan protein lainnya, Sharon memastikan program yang dijalaninya memungkinkan orang untuk menikmati semua kelompok makanan termasuk buah-buahan, sayuran dan bahkan gandum utuh.

“Untuk orang seperti saya, itu sempurna untuk dipertahankan. (Untuk) seseorang yang ingin menurunkan berat badan secara bertahap, itu juga cocok untuk mereka,” ungkapnya.

Tapi seperti yang diketahui oleh semua pelaku diet, makan dengan benar hanyalah bagian dari persamaan. Seseorang juga harus menggerakkan tubuh mereka dengan olahraga beberapa kali seminggu. Sementara Sharon, mengaku suka berjalan-jalan santai di sekitar lingkungannya.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button