Kilas Info Nasional

Si Cantik Sabina Ngaku Nyaris Berkarier di Indonesia

loading…

ASTANA – Pengakuan mengejutkan meluncur dari Sabina Altynbekova . Pevoli cantik berkebangsaan Kazakhstan itu membeberkan pernah ditawari untuk berkarier di Indonesia. Tawaran tersebut datang menjelang kompetisi 2019.

Baca Juga: Georgina Tidak Peduli Kisah Asmaranya dengan Ronaldo Bikin Orang Iri

Nama Sabina pertama kali mencuat usai mengikuti Kejuaraan Dunia Voli Junior 2014 di Taiwan. Saat itu, bukan prestasi yang membuatnya disorot, melainkan wajah cantiknya yang kemudian viral di internet.

Usai mengikuti Kejuaraan Dunia Junior, Sabina direkrut oleh klub Jepang CSS Sunbeam pada 2015. Setelah itu, dirinya kembali ke Kazakhstan untuk menerima pinangan dari Almaty.

Pada 2019, kontraknya bersama klub asal kota terbesar kedua di Kazakhstan itu habis. Sejumlah tawaran untuk berkarier di luar negeri kembali datang. Salah satu tawaran tersebut berasal dari Tanah Air!

“Tahun ini, ada tawaran dari sejumlah negara: Indonesia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Filipina,” ungkap Sabina saat itu, dikutip dari Vesti.

Sayangnya, Sabina tidak mengungkap identitas klub Indonesia mana yang pernah berusaha menggaetnya. Andai jadi memperkuat tim asal Indonesia, bukan tidak mungkin popularitasnya akan semakin melambung.

Sabina akhirnya menerima pinangan klub voli Al-Wasl dari UEA. Mengenai pilihannya, pengantin baru berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat suka dengan prestasi yang dicatatkan Al-Wasl.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button