Kilas Info Daerah

Sinergi Polres Bogor dengan GP Ansor dan PT Mayora Lakukan Operasi Rumah Warga Caringin

BOGOR | JABRONLINE.COM – Polres Bogor bersama GP Ansor dan PT Mayora kembali merenovasi rumah tak layak huni milik warga kelurahan Dulur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Pada Sabtu (12/06/2021)

Kapolres Bogor AKBP Harun, SIK, SH yang memimpin renovasi rumah tersebut didampingi Kapolsek Ansor GP Kabupaten Bogor Dhamiry A. Ghazaly, Pimpinan PT Mayora, Kapolsek Caringin AKP Dede Kasmadi serta tokoh masyarakat dan agama dari Desa Lemah pertama

Dimana kegiatan tersebut merupakan program renovasi rumah tidak layak huni dengan tema “Bhakti Untuk Negeri” sebagai bentuk kepedulian Kapolres Bogor bersama GP Ansor dan PT Mayora kepada sesama khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, dimana sebelumnya program tersebut telah dilakukan di luar.

Sedangkan untuk peresmian renovasi rumah, juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar Desa Leuwi sapi.

Kapolres Bogor AKBP Harun SIK, SH juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas dan sebagai bentuk komitmen yang telah dilakukan Polres Bogor, GP Ansor Kabupaten Bogor dan PT Mayora Bpk Asep Hendi Dept Heda IRGA (Apair Jenderal Realisasi Industri) bergabung dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

Reporter : Rika P

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button