Berita

Siwon Ngaku Ingin Berkolaborasi dengan Andra dan The Backbone

Jakarta, Radar Ciangsana –

Anggota boyband Super Junior, Siwon mengaku ingin berkolaborasi dengan salah satu musisi tanah air, dan yang dipilihnya adalah band Andra dan The Backbone.

Hal tersebut ia ucapkan seraya mengaku suka mendengarkan lagu-lagu pop rock, termasuk hits Andra dan The Backbone.

“Andra dan The Backbone. Belakangan ini aku mendengarkan lagu-lagu band ini, itu lagu-lagu yang bagus,” kata Siwon dalam jumpa penggemar virtual, Rabu (7/4) malam.

Bahkan, saat fan meeting virtual, Siwon menyanyikan cuplikan lagu Perfect band yang dibawakan oleh gitaris Andra Ramadhan.

Siwon berbagi cerita dan menyapa 500 penggemarnya di pertemuan virtual, bekerja sama dengan produk yang diiklankan oleh Siwon.

Perhatian anggota Super Junior kepada musisi Indonesia tidak hanya kali ini saja. Ryeowook, member Super Junior lainnya baru-baru ini menyanyikan lagu Tiara Andini “Terlanjur Loving”.

Selain itu, belum lama ini anggota lain Donghae juga terlibat dalam produksi video musik lagu tersebut oleh penyanyi wanita Rossa yang berjudul The Heart You Hurt.

Siwon adalah seorang idola yang aktif bergabung dengan boy band Super Junior sejak tahun 2005. Bersama SuJu, Siwon telah melahirkan 11 album dalam bahasa Korea, dan 2 album dalam bahasa Jepang.

(Antara / fjr)

[Gambas:Video CNN]


Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button