Info Aktual

Solusi Pandemi, CSP Promo Tanpa DP | RADAR BOGOR

Perumahan Cahaya Swarga Parung.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sektor properti sampai saat ini masih terdampak parah akibat pandemi Covid-19. Tapi, hal itu tidak membuat Perumahan Cahaya Swarga Parung ( CSP) patah arang.

Perumahan yang terletak di Jalan Pamegarsari Parung ini memiliki 76 unit, yang dipasarkan. Pandemi covid 19 ini sempat membuat penjualan menurun drastis.

Hal itu diakui Direktur Utama PT. PassionPro Membangun Indonesia, Alvian Aguas Akbar, yang juga pengelola Cahaya Swarga Parung. “Betul sekali, kami pun tidak luput terkena dampak dari pandemi covid 19 ini,” ujar Alvian.

universitas nusa bangsa unb

Tanpa menunggu kapan selesainya pandemi ini berakhir, pihak developer pun akhirnya memberikan promo besar-besaran untuk menggaet konsumen yang lebih banyak. Salah satunya adalah memberikan promo tanpa DP atau uang muka.

“Bukan hanya itu, kami juga berikan gratis semua biaya surat-surat. Syaratnya, cukup booking Rp3 juta. Kami bantu sampai akad kredit,” tambah bapak empat anak ini.

Perumahan Cahaya Swarga Parung ini tersedia tipe 36/72 dan 36/60. Lokasinya pun sangat strategis. Hanya lima menit ke Pasar Parung dan 20 menit ke Stasiun Bojong Gede.

“Dengan promo ini, sudah banyak konsumen yang survei dan booking. Jadi yang belum survei, segera saja survei, nanti keburu habis promonya” ujar Alvian. (pia)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button