Ekonomi

Subaru XV 2021 resmi meluncur di Inggris

Jakarta (ANTARA) – Subaru baru saja meluncurkan kendaraan Subaru XV yang sebelumnya sudah meluncur di Amerika Serikat (AS) dengan julukan Subaru Crosstrek 2021, Subaru XV hadir dengan penggerak kanan yang memiliki harga mulai dari 31.665 poundsterling.

Subaru XV facelift ditawarkan dengan banyak perlengkapan standar, termasuk perlengkapan bantuan pengemudi EyeSight, lampu depan LED, velg 18 inci, keyless entry & go, tampilan layar sentuh 8 inci, integrasi Apple CarPlay dan smartphone Android Auto, dan kursi depan berpemanas untuk versi dasar SE.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, model lain hadir dari SE Premium yang mulai dijual dengan harga 33.665 poundsterling dan tambahan 2.000 poundsterling untuk penambahan fasilitas lainnya, seperti sistem navigasi satelit, sunroof, pelapis kulit dan kursi pengemudi delapan arah yang dapat diatur daya.

Mobil ini juga hadir dengan pegas dan peredam koil yang sudah didesain ulang, serta hadirnya fungsi X-Mode dan SI-Drive yang ditingkatkan adalah bagian dari revisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Berbicara tentang hal-hal baru, XV 2021 menawarkan tampilan yang diperbarui yang mencakup bumper depan baru dengan bezel lampu kabut yang dibentuk ulang dan gril yang berbeda.

Mobil ini ditopang dengan menggunakan velg 18 inci dengan desain baru dan pelanggan bisa mendapatkan kendaraan ini dalam dua lapisan cat tambahan, yang diberi nama Horizon Blue dan Plasma Yellow.

Kedua level trim tersebut didukung oleh mesin bensin 2.0 liter e-Boxer flat-four, dengan daya rem 148 tenaga kuda, dan motor listrik kecil yang menghasilkan 16 bhp. Semua versi crossover dilengkapi dengan transmisi variabel kontinu (CVT) dan sistem Penggerak Semua Roda Symmetrical permanen dari merek sebagai standar.

Baca juga: Toyota Hilux facelift beri sentuhan perkotaan pada DNA mobil niaga

Baca juga: Renault – Samsung luncurkan sedan SM6 versi “facelift”

Baca juga: Genesis G90 “facelift” hadir bulan depan

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button