Kilas Info Nasional

Sukses Juarai Yonex Thailand Open 2021, Ini Target Greysia Berikutnya

loading…

BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesia , Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merebut gelar juara di ajang Thailand Open 2021. Mereka menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumandang.

Baca Juga: Juara Super 1.000 Pertama, Greysia Mewek Dipelukan Apriyani

Gelar itu didapatkan Greysia/Apriyani setelah memenangkan partai final atas wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua gim langsung, dengan skor 21-15 dan 21-12, Minggu (17/1/2021).

Keberhasilan itu lantas disambut baik oleh pasangan berbeda 11 tahun itu. Greysia bahkan sampai meneteskan air matanya karena memenangi Yonex Thailand Open menjadi sukses pertamanya di kelas super 1000.

Selain karena menjadi ganda putri pertama yang pernah merasakan gelar kelas super 1000, ada hal lain yang membuat Greysia tidak bisa menahan tangisannya usai dipastikan juara. Dia mengaku mengingat keluarganya yang berada di Indonesia.

Namun, perasaan itu kini harus dipendam lagi oleh Greysia karena sudah menanti dua kompetisi lainnya yang juga berlangsung di Thailand. Itu adalah Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals.

Toyota Thailand Open 2021 menjadi kompetisi terdekat yang harus dihadapi Greysia/Apriyani. Sebab turnamen ini bakal berlangsung mulai Selasa (19/1/2021) sampai Minggu (24/1/2021).

Saat nanti mengikuti turnamen yang baru itu, Greysia mengaku tak terlalu menargetkan gelar juara seperti yang dilakukan bersama Apriyani di Yonex Thailand Open 2021. Dia hanya akan mencoba tampil sebaik mungkin disetiap pertandingannya.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button