Kilas Info Nasional

Susunan Pemain Belgia Vs Rusia

Memuat…

KRESTOVSKYTim Nasional Belgia dan Rusia telah merilis susunan pemain untuk pertandingan perdana Grup B Euro 2020 di Saint Petersburg Stadium, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui innewsTV .

Belgium dan Rusia sebelumnya pernah bertemu di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam kesempatan itu, Setan Merah meraih dua kemenangan dalam perjalanannya ke partai puncak di partai sepak bola antar negara Eropa.

Dua kemenangan dimenangkan Belgium di babak kualifikasi mempertajam rekor tak terkalahkan mereka melawan Rusia dalam tujuh pertemuan terakhir. Omong-omong, lima kali menang dan dua kali seri.

BACA JUGA: Euro 2020: Pertandingan Denmark vs Finlandia dilanjutkan

Kedatangan Belgium ke Stadion Saint Petersburg seperti nostalgia pasukan Roberto Martinez. Pasalnya, mereka menang 4-1 melawan Rusia pada 16 November 2019.

Namun, situasinya sekarang berbeda. Tahap Euro 2020 akan menjadi bukti Rusia memutuskan rantai kemenangan Belgia.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya. Pertandingan ini akan menampilkan duel para bomber mematikan yang dimiliki Belgium dan Rusia.

Belgium punya Romelu Lukaku. Penyerang Inter Milan itu sejauh ini sudah mencatatkan 30 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

BACA JUGA: Fabregas gemetar melihat Eriksen pingsan di lapangan on

Sementara Rusia memiliki Artem Dzyuba. Dzyuba adalah top skorer Zenit Petersburg dengan 21 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Sebanyak 20 gol di antaranya dicetak di kompetisi domestik. Ini adalah kali kedua Dzyuba finis sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Utama Rusia. Sehingga dipastikan pertandingan ini akan menarik perhatian fans.

Berbaris

Belgium:

Rusia:

(yov)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button