Kilas Info Nasional

Tak Menyerah, Mitra Pengemudi Berharap GoTo Group Tingkatkan Penghasilan

Memuat …

JAKARTAMeger Gojek dan Tokopedia menjadi GoTo Group memunculkan harapan yang terpendam bagi jutaan orang Mitra pengemudi Gojek . Mitra pengemudi berharap terobosan Gojek dan Tokopedia bisa menambah pesanan dan pendapatan mereka.

Salah satu mitra yang tergabung dalam Persatuan Pengemudi Gojek Indonesia (PD-GI), Jefry Supriyadi mengatakan, pihaknya dan mitra pengemudi Gojek lainnya memiliki harapan yang tinggi dengan kehadiran GoTo.

Baca juga: Adhi Karya Pede yang Anak-anaknya Bisa Melantai di Bursa Efek Akhir Tahun Ini

“Kami menyambut baik kombinasi bisnis antara Gojek dan Tokopedia. Harapan kami untuk GoTo sangat tinggi. Semoga kesejahteraan juga bisa terus meningkat seiring dengan order dari ekosistem GoTo yang semakin besar,” kata Jefry dalam keterangan tertulisnya, Selasa. (25/5/2021).

Jefry menambahkan, Gojek memiliki jutaan mitra pengemudi yang mengalami banyak tantangan saat musim pandemi Covid-19. Hadirnya GoTo yang memadukan bisnis Gojek dan Tokopedia sebagai e-commerce lokal terbesar juga menciptakan optimisme baru. Apalagi sejak pandemi terjadi, tren orang untuk berbelanja online juga terus meningkat.

Sementara itu, mitra pengemudi Gojek lainnya, Ismail, berterima kasih atas kerjasama bisnis yang melibatkan kedua startup anak bangsa.

Baca juga: Walikota Jayapura Tolak PON Papua 2021, Menpora-KONI Buka Suara

“Setelah menunggu lama, akhirnya GoTo terwujud. Kami menyambut dan mengapresiasi, selamat dan sukses atas kerjasama kedua perusahaan di GoTo, ”ujar Ismail.

Ismail pun berharap dengan lahirnya GoTo bisa menambah penghasilan mereka. “Harapan kita sederhana, keadaan ini terus membaik dan pendapatan kita bisa pulih seperti sebelum pandemi Covid-19. Semoga GoTo bisa memenuhi ekspektasi kita,” ucapnya.

(uka)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button