Kilas Info Nasional

TENAA Beberkan Spesifikasi dan Gambar Desain ASUS ROG Phone…

loading…

TAIPE – Tak seperti biasanya, ASUS , sudah bersiap meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 5 . Tak ingin menyisakan ruang untuk berkompetisi, ponsel gaming besutannya bakal muncul di bulan-bulan pertama 2021.

Untuk saat ini, perangkat tersebut dikenal dengan nama ROG Phone 4. Nampaknya, merek tersebut akan melewatkan angka sial “4”. Publik seluler telah melihat beberapa penggoda dan bocoran yang mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat tersebut. Baca juga: Meluncur Resmi di Indonesia, Ini Harga Ponsel Gaming ROG Phone 3

Hari ini, kita mendapatkan tampilan terbaik pada desain perangkat dan spesifikasi utama berkat sertifikasi TENAA. TEENA adalah otoritas sertifikasi China untuk perangkat elektronik.

Giz China melaporkan, ponsel cerdas Republic of Gamers terbaru baru saja lulus proses sertifikasi TENAA. Daftar ini lengkap dengan spesifikasi dan gambar utama. ROG Phone 5, nomor model sport Ioo5DA yang akrab dengan seri ROG Phone.

Spesifikasi Kunci ASUS ROG Phone 5
Di panel mesinnya, ROG Phone 5 akan mengusung Snapdragon 888. Menariknya, ponsel ini akan mengemas baterai 6.000 mAh, sangat besar untuk smartphone gaming.

Baterainya akan menggunakan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang mengemas kapasitas 3.000 mAh. Ini mengisyaratkan adanya teknologi pengisian daya supercepat.

ROG Phone 5 kemungkinan akan mengemas pengisian cepat 65W berkat daftar sertifikasi 3C. Aplikasi sel ganda adalah cara yang digunakan perusahaan untuk menghindari kerusakan dengan teknologi pengisian daya yang sangat cepat.

Di dapur fotografi, ROG Phone 5 mengemas Triple-Camera di di bodi belakang. Kita memiliki modul utama dengan resolusi 64 MP. Dua sensor lainnya mungkin untuk ultrawide dan macro/depth sensing.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button