Peristiwa

Terjaring Razia Masker, Warga Minta Kanit Satpol PP Cileungsi Balikin E KTP

Joni Andrea Warga Desa Situsari Saat melakukan Protes kepada Satpol PP Cileungsi Yang Telah Menghilangkan E KTP miliknya

FAKTARAKYAT.COM – Razia masker yang digelar oleh Satpol PP Kecamatan Cileungsi di sepanjang jalan Raya Pasirangin yang menghubungkan ke Setu Bekasi, pada Rabu (13/1/2021) menyisakan masalah.

Salah seorang warga Desa Situsari Joni Andrea yang terjaring razia masker mengaku Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya dihilangkan oleh petugas saat melakukan pendataan.

Padahal menurut dia untuk mendapatkan E KTP penantiannya sangat lama hingga 1 tahun lebih. Namun setelah berhasil didapatkan, kartu yang merupakan identitas dirinya itu dalam hitungan menit hilang, lantaran kecerobihan kinerja Satpol PP Cileungsi saat melakukan razia masker.

“Saya minta kanit Satpol PP Cileungsi yang memimpin razia masker harus bertanggungjawab atas hilangnya E KTP saya. Balikin itu KTP saya, karena saya menduga yang menghilangkan E KTP adalah Oknum Satpol PP itu sendiri, saya sih kecewa tetapi saya juga tidak bisa berbuat banyak karena hilangnya KTP ini seperti misterius,” keluh Joni Kepada wartawan.

Terpisah, Kanit Satpol PP Kecamatan Cileungsi, Suryadi saat ditanyakan langsung terkait hilangnya E KTP milik warga Desa Situsari yang terjaring razia masker lebih memilih bungkam,  tidak berani mengeluarkan statemen apapun dan terkesan lepas tanggungjawab. (Ketaren/HAS).

Email Autoresponder indonesia

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button