Kilas Info Daerah

TIM MONEV DITJENPAS SIDAK INSTITUTIONAL VOCATIONAL VOCATIONAL SCHOOL

LEBAK, Radarciangsana.com – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung, kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung , Budi Ruswanto, Senin (24/5/2021).

Tim Monev dari Ditjenpas yang dipimpin Kasubdit Giatja Ditjenpas, Suranto mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi kegiatan pengembangan kemandirian di Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Ditjenpas Monev meninjau langsung seluruh area yang ada di Lapas Rangkasbitung Kelas III, mulai dari blok permukiman, ruang servis dan terutama area kegiatan pembinaan seperti bengkel pembinaan, bengkel gitar dan lahan perkebunan di Lapas.

TIM MONEV DITJENPAS SIDAK INSTITUTIONAL VOCATIONAL VOCATIONAL SCHOOL
TIM MONEV DITJENPAS SIDAK INSTITUTIONAL VOCATIONAL VOCATIONAL SCHOOL

“Kegiatan pembinaan sudah berjalan dengan baik, dan hasilnya sudah terdengar di luar lapas, masyarakat memiliki testimoni yang baik atas hasil diklat disini (Lapas Rangkasbitung) dan hari ini saya dan jajaran sudah buktikan sendiri kegiatan pembangunan yang sedang berlangsung,” ucapnya. Suranto kepada media.

Di akhir kunjungannya, Kasubdit Giatja Ditjenpas, Suranto berharap ritme dan hasil pembinaan di sini bisa ditingkatkan.

“Yang bagus untuk dipertahankan dan ditingkatkan, semoga tahun ini kita dari pusat bisa lebih mendukung pembinaan disini baik dari segi pemenuhan fasilitas maupun pemenuhan dukungan lainnya,” harap Suranto.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button