Berita

Timnas Indonesia menyerah dari Afganistan, hal ini disorot oleh Shin Tae-yong: Okezone football

DUBAI Timnas Indonesia (timnas) kalah dalam laga uji coba melawan Afghanistan dengan skor 3-2 di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa 25 Mei 2021. Pelatih Shin Tae-yong segera evaluasi skuad Garuda.

Timnas Indonesia rela kebobolan tiga gol di babak pertama. Namun, dengan kegigihan dan pergantian pemain yang tepat, mereka mampu memperkecil ketertinggalan, lewat gol Egy Mualana Vikri (59 ‘) dan Adam Alis (64’).

Shin mengungkapkan bahwa timnya harus mulai memperbaiki kekurangan yang ada. Ia bertekad segera melakukannya, sebelum menjalani kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2022.

Baca juga: Shin Tae-yong Jewer Rifad Marasabessy karena Tidak Disiplin dalam Menjaga Pola Makan

“Bicara soal itu dulu untuk stopper memang banyak kekurangannya, tapi dengan pemain seperti sekarang, kami harus memperbaikinya satu per satu,” ujar Shin mengutip situs resmi PSSI, Rabu (25/5/2021).

Baca juga: Shin Tae-yong ingin pemain timnas Indonesia berbicara dengan lantang, tegas dan jelas

“Kemudian passing dalam pertandingan. Jika dilihat, ada juga kalanya kamu tidak bisa melakukan serangan balik yang baik. Itu akan diperbaiki satu per satu. Secara keseluruhan, masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki,” tandasnya. kata.

Foto / PSSI

Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Oman pada 29 Mei mendatang. Kemudian, pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia akan bertanding melawan Thailand pada 3 Juni, kemudian Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni 2021.

(bersoda)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button