Kilas Info Nasional

Tom Holland Kandidat Pemeran Willy Wonka dalam Charlie and the…

loading…

JAKARTATom Holland dikabarkan akan bermain sebagai Willy Wonka dalam prekuel Charlie and the Chocolate Factory . Aktor yang terkenal karena memerankan Spider-Man itu adalah salah satu pesaing untuk peran yang didambakan dalam film tersebut.

Menurut The Sun, Timothee Chalamet juga sedang diincar untuk peran Willy Wonka, di mana dilaporkan bahwa Warner Bros telah mengerjakan prekuel tersebut selama beberapa tahun.

Baca Juga: Priyanka Chopra Cerita Masa Suramnya, Di-bully saat Remaja di Amerika

Pihak Warner Bros berharap film yang diangkat dari karakter novel anak-anak Roald Dahl itu akan diproduksi akhir tahun 2021 dan rencananya dirilis pada Maret 2023.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/1), pada 2018 Ryan Gosling, Donald Glover, dan Ezra Miller pernah dikabarkan bakal membintangi karakter tersebut. Namun, saat ini mereka tidak lagi dianggap mencalonkan diri untuk peran Wonka.

Adaptasi layar lebar pertama dibuat pada 1971. Disutradarai oleh Mel Stuart, film ini dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Willy Wonka, Peter Ostrum sebagai Charlie, dan Jack Albertson sebagai Grandpa Joe. Film ini menerima nominasi Oscar untuk Best Original Score dan Wilder dinominasikan untuk Golden Globe sebagai Best Actor dalam kategori musikal atau komedi.

Dalam versi film kedua yang disutradarai Tim Burton, Willy Wonka diperankan oleh Johnny Depp , sedangkan Charlie diperankan Freddie Highmore. Mereka bergabung dengan orang-orang seperti David Kelly, Helena Bonham Carter, dan Noah Taylor. Film yang dirilis tahun 2005 itu berhasil meraup keuntungan USD475 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: True Beauty Episode 12: Suasana Haru Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berbaikan Berubah Kocak Gara-gara Ini

Sementara itu, adaptasi ketiga film ini telah dikembangkan sejak 2016 setelah Warner Bros, yang memperoleh hak atas karakter tersebut dari Dahl Estate.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button