Kilas Info Nasional

Turun Lebih dari Setengah Harga, Rumah Bekas Marilyn Monroe…

loading…

LOS ANGELES – Sebuah tempat tinggal yang pernah didiami Marilyn Monroe terjual seharga USD88 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Harga ini kurang dari setengah harga awal yang diminta.

Baca juga: Sssttt… Diam-Diam Wapres AS Kamala Harris Gemari BTS

Rumah mewahyang terletak di Holmby Hills, Los Angeles, Amerika Serikat awalnya dijual dengan harga USD180 juta atau Rp2,5 triliun pada 2017, sebelum dikurangi menjadi USD115 juta atau Rp1,6 triliun dan akhirnya dijual dengan harga yang jauh berkurang USD88 juta.

Rumah bergaya Tuscan ini dibangun pada 1935 oleh Robert D. Farquhar untuk Florence dan Charles Quinn, dan kemudian dijual kepada salah satu pendiri 20th Century Fox, Joseph Schenck.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/1), Marilyn kemudian memulai percintaan dengan Schenck dan dia akhirnya tinggal di rumah mewah tersebut. Setelah itu, Schenck menjual rumah yang memiliki sembilan kamar tidur dan 10 kamar mandi itu kepada aktor Tony Curtis saat dia mendekati akhir kariernya.

Usai menghadiri pesta selebritas di mansion, Cher dan suami pertamanya, Sonny Bono memutuskan bahwa itu adalah rumah pernikahan impian mereka. Namun, saat hubungan mereka mulai berantakan, duo selebritas ini mulai tinggal di rumah yang berbeda dan mereka akhirnya menjualnya ke Ghazi Aita dari Monaco.

Rumah ikonik yang juga mencakup dua rumah jaga, kolam renang, rumah biliar, dan air mancur ini telah dipasarkan selama lebih dari tiga tahun.

Tetapi setelah harga yang diminta dikurangi, akhirnya rumah itu dijual seharga USD88 juta, menurut TopTenRealEstateDeals.com. Sementara itu, pada 2017, bekas rumah Marilyn Monroe lainnya dijual seharga USD7,25 juta atau Rp101 miliar.

Baca juga: Diancam Santet, Kevin Hillers Enjoy Perankan Antagonis di Ikatan Cinta

Marilyn membeli rumah itu pada 1961 dengan harga kurang dari USD80 ribu atau Rp1,1 miliar, dan tinggal di sana bersama Eunice Murray, asisten rumah tangga lamanya.

(nug)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button