Kilas Info Daerah

Ubah Nama, TransferWise Is Now Wise

Radarciangsana.com – Mulai hari ini, Senin (22/2/2021), peron transfer uang TransferWise mengumumkan bahwa itu telah berganti nama menjadi Bijaksana. Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Wise telah tumbuh dan membangun jaringan pembayaran antar negara yang menjadikan transaksi internasional lebih murah, lebih cepat, dan nyaman bagi 10 juta pelanggannya.

Layanan Wise kini telah berkembang lebih dari sekedar layanan transfer uang yang menjadi alasan di balik rebranding ini.

“Nama kami mengacu pada apa yang telah kami bangun untuk konsumen kami – yaitu komunitas untuk masyarakat dan bisnis yang membutuhkan layanan multi-currency. Padahal, komunitas ini sekarang mencakup beberapa bank. Saat ini layanan kami lebih dari sekadar layanan transfer uang, di mana konsumen akan tetap dapat menggunakan Wise sebagai layanan yang lebih cepat, murah, dan nyaman dibandingkan layanan lainnya, ”kata Kristo Käärmann, CEO dan salah satu pendiri Wise, dalam siaran pers yang diterima Radarciangsana.com.

TransferWise Sekarang Bijaksana. (Dok. Bijaksana)

Meski begitu, misi Wise tetap sama, yaitu memperjuangkan layanan uang yang bisa bekerja tanpa batas. Wise mengumumkan peluncuran pengiriman uang ke luar negeri dengan biaya rendah dan cepat dari Indonesia akhir tahun lalu, yang memudahkan orang di Indonesia untuk mentransfer uang ke 80 negara di seluruh dunia, termasuk Australia, Malaysia, Singapura, Jepang, AS dan Amerika Serikat. INGGRIS.

Baca juga:
Virus! Kaum Muda Minta Buka Blokir Pacar Melalui M-banking, untuk Mentransfer Uang!

Untuk mengirim uang dari Indonesia ke negara lain, Wise bekerja sama dengan Instamoney sebagai partner lokalnya. Instamoney, bagian dari Xendit Group, memiliki lisensi dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Mulai hari ini, pelanggan dapat mulai mengakses Wise.com, sementara peralihan total ke merek Wise akan dilakukan pada Maret 2021. Wise telah tumbuh sebagai bisnis yang berkelanjutan, setelah mencapai profitabilitas dalam empat tahun terakhir. Berdasarkan laporan keuangan terbaru yaitu pada April 2020, pendapatan Wise tumbuh 70% dari tahun sebelumnya menjadi 302,6 juta Pounds Sterling.

Saat ini, Wise adalah salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang telah mengumpulkan lebih dari USD 1 miliar dalam transaksi primer dan sekunder dari investor terkemuka dunia.

Dan lebih dari 10 juta orang dan bisnis menggunakan Wise, memproses lebih dari £ 4,5 miliar dalam transaksi lintas batas setiap bulan.

Baca juga:
Transfer Uang ke Luar Negeri Lebih Cepat dan Lebih Murah dengan TransferWise

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button