Kilas Info Daerah

Ujang Sutawijaya, S.Pd Kembali Memimpin KKGO di Kecamatan Cibinong

BOGOR | Radarciangsana.com – Dalam rangka pelaporan pengurus Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Cibinong 2018-2021 dan juga pemilihan ketua dan pengurus (KKGO) tahun 2021-2024, pukul 09.00 WIB, di SDN Muara Beres, Sukahati Desa, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (06 / 3/2021).

Ujang Sutawijaya, S.Pd dari SDN Ciriung 4 terpilih kembali menjadi Ketua KKGO Cibinong dengan 15 suara, mengalahkan dua calon yakni Fikri Ilahi, S.Pd dari SDN Muara Beres dengan 4 suara dan Ihsan Ahmad, S.Pd dari SDIP Darul Janah memperoleh 7 suara.

Acara ini akan menentukan KKGO Cibinong 3 tahun ke depan, dengan mematuhi tata tertib kesehatan, jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan handsanitizer sebelum berangkat ke ruang acara.

Baca juga: UIN Sunan Gunung Djati Bandung Menerima Kunjungan Kerja dan Studi Lapangan Institut Agama Islam Negeri Ternate

Acara tersebut dihadiri oleh Dadang, M.Pd, Ketua KKGO Kabupaten Bogor, Keuta PGRI Kecamatan Cibinong, Camat K3S Cibinong, Mamat Rahmat, M.Pd dari BAPOPSI Kecamatan Cibinong, dan Guru Olah Raga dari Kecamatan Cibinong.

Ujang Sutawijaya, Ketua KKGO terpilih mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua K3S Cibinong dan panitia yang bersedia menjembatani hari ini dalam pemilihan ketua KKGO di Kecamatan Cibinong, dan saya ingin sekali Sekali lagi terimakasih kepada semua rekan yang telah memilih Nama saya sebagai ketua, karena memang saya juga ketua yang tidak berjalan sendiri, artinya kita berjalan bersama mencari yang terbaik, ”kata Ujang.

“Jadi jangan sampai seperti apa, biar lebih semangat lagi kita angkat, apalagi bagi rekan-rekan yang dulu beranggapan rapat KKGO itu begitu saja. Saya minta anggapan atau imeg seperti ini dihapus, pola baru kita rubah menjadi semangat, memang kembali lagi kepada bupati KKGO beliau menyarankan agar di dalam KKGO tidak ada uang, tidak ada uang, artinya kita tidak mengharapkan imbalan, tidak ada pekerjaan tidak diberi imbalan, apalagi di musim pandemi ini, mungkin uang kita juga terkuras.Jadi untuk laporan keuangannya belum di laporkan karena belum lengkap pokoknya akan di share ke masing-masing member supaya tahu dan kedepannya. Insya Allah akan ada perubahan dan perbaikan, ”tandasnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button