Kilas Info Daerah

Uyung Saputra Dorong Maju Pilkades Kerta Banjarsari

LEBAK, Radarciangsana.com – Pemilihan Kepala Desa tahun 2021 akan berlangsung pada September 2021. Sejumlah Calon Kepala Desa telah muncul di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Selasa (25/5/2021).

Oji, aktivis dari Kerta, mengatakan pilkades harus menjadi panutan bagi para pemimpin yang ingin bertarung dalam politik desa. Menurutnya, yang dibutuhkan Kepala Desa Kerta adalah mereka yang mampu membuka jaringan dan kemajuan desa. Visi dan misi desa harus disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat Desa Kerta.

“Masalah kemiskinan di Desa Kerta harus menjadi perhatian serius para pemimpin, program-program membangun relasi dan peningkatan kesejahteraan harus diutamakan. Bahkan saya melihat sosok di Uyung Saputra sebagai calon pemimpin Desa Kerta,” ujarnya. .

“Tokoh kyai, tokoh masyarakat juga menginginkan tokoh yang mampu melindungi masyarakat dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Sosok itu ada di Uyung,” lanjutnya.

Mendapat dukungan dan semangat tak membuat Uyung Saputra merasa percaya diri. Akibat pantauan awak media tersebut, Uyung lebih banyak menghabiskan waktunya di lapangan untuk terus bertempur dan bergegas ke rumah warga.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button