Berita

Walau Sedang Hamil, Georgina Rodriguez Tetap Pede Pakai Bikini : Okezone Bola

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, merupakan model papan atas yang saat ini namanya sedang melambung. Bagaimana tidak, pasalnya wajah cantik dan tubuh seksi Georgina membuat banyak orang mengaguminya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Georgina pun kerap membagikan foto seksi dirinya dalam berbagai kegiatan. Baik itu ketika sedang berolahraga, menjalani pemotretan, maupun bersantai di rumah, Georgina selalu tampil menggoda.

Tidak hanya itu, bahkan ketika Georgina sedang hamil pun, ia tetap berani tampil seksi. Sebagai informasi, Georgina telah melahirkan satu orang anak hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Baca juga: Potret Seksi Georgina Rodriguez saat Temani Anak-anaknya Sebelum Tidur

Georgina hamil Alana Martina pada 2017. Meski begitu, ketika musim panas, Cristiano Ronaldo tetap mengajak Georgina untuk berlibur menikmati suasana laut. Meski ketika itu perut Georgina membuncit, namun pesona cantiknya tetap tidak menghilang.

Sebagai calon ayah dari bayi yang dikandung Georgina, Crisiano Ronaldo memperlakukan kekasihnya tersebut dengan penuh perhatian. Ketika menuruni tebing yang dipenuhi bebatuan, Ronaldo nampak sangat hati-hati menuntun Georgina agar tidak terjatuh.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Georgina sendiri dalam beberapa kesempatan menutupi perut buncitnya. Akan tetapi, model kelahiran Buenos Aires tersebut tetap tampil modis. Tak mengerankan jika pada akhirnya Cristiano Ronaldo dibuat jatuh hati.

Ketika sudah sampai di kapal pesiar, barulah Georgina membuka pakaiannya dan memamerkan kehamilannya. Nampak perut Georgina lebih maju karena sedang mengandung Alana Martina.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Kecantikan dan keseksian Georgina semakin terpancar kala ia mengenakan bikini berwarna merah. Di sisi lain, Ronaldo pun tetap menunjukkan perhatiannya dengan menyiapkan tempat bersantai untuk kekasihnya yang sedang mengandung.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Dalam beberapa kesempatan, Georgina nampak memegangi perutnya yang menyembul tersebut. Misalnya seperti saat ia sedang berjemur. Georgina seolah sedang berinteraksi dengan Alana Martina yang masih di dalam rahim.

Georgina Rodriguez (Foto: The Sun)

Pada akhirnya Alana Martina pun lahir pada 12 November 2017. Ia hanya berselisih beberapa bulan dengan saudara tirinya, yakni si kembar Eva Maria dan Mateo Ronaldo.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button