Kilas Info Nasional

Ya Tuhan! Pogba Seharusnya Cetak Gol, Teriak Keane

loading…

MANCHESTERManchester United (MU) harus puas berbagi poin dengan Liverpool setelah bermain 0-0 di pekan 18 Liga Primer 2020/2021, Minggu (17/1/2021). Walau terhindar dari kekalahan, pemain Setan Merah mendapat kritikan dari Roy Keane, khususnya Paul Pogba.

Baca Juga: Man United Pertahankan Puncak Klasemen Usai Tahan Imbang Liverpool

Harapan tersajinya laga sengit dan hujan gol sempat menyembul di benak penggemar sepak bola sebelum laga itu di mulai. Terlebih, duel ini bukan hanya mempertaruhkan reputasasi, juga menentukan arah perburuan gelar Liga Primer.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah, berupaya meraih poin penuh guna menyamai perolehan MU yang menempati posisi pertama. Sebaliknya, Iblis Merah berjuang keras agar tidak terpeleset pada laga tandang.

Perang kepentingan itu menghasilkan laga yang menegangkan sejak awal hingga akhir. Tuan rumah memang cukup dominan dalam penguasaan bola, tetapi MU mencatatkan tembakan tepat sasaran lebih banyak. Hanya saja semua itu tidak ada yang berujung gol.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer setidaknya mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol lewat Bruno Fernandes (75) dan Paul Pogba (83). Namun, bisa digagalkan Alisson Becker yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Liverpool.

Soal peluang terakhir, Keane menyebut Pogba seharusnya bisa mencetak gol. Menurutnya, sentuhan yang dilakukan playmaker asal Prancis itu sudah bagus. Hanya saja, bola tidak diarahkan menjauhi jangkauan kiper.

Info Grafis: Imbang Tanpa Gol, Liverpool Gagal Kudeta MU dari Puncak Klasemen

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button